Jumat, 03 November 2017

Cerita Dewasa Hot Kunikmati Keperawanan Cewekku Dirumahnya Ketika Sepi

Cerita Dewasa Hot Kunikmati Keperawanan Cewekku Dirumahnya Ketika Sepi - Namaku Denny, saya seorang teknisi computer. Sebagian bulan yang lalu saya kenalan dengan seorang cewek yang bernama Cindy. Ia, seorang gadis yang betul-betul indah, tinggi, berkulit putih mulus dan berbulu panjang. Ia tinggal di Pondok Menawan, saya ketemu dengannya dalam suatu party di rumah temanku.

Ia sesungguhnya masih akan mencuti studinya di Melbourne, pada dikala itu ia sedang tamasya, jadi dia pulang ke Jakarta untuk sebagian bulan saja. Ia buah hati orang kaya, kau bayangin saja, ia sekolah di Melbourne dan rumah di PI. Orang tuanya seorang ekspotir kelas menengah.

Saya sesungguhnya agak minder juga kenalan dengannya, Kau bayangkan saja, mana ada sih orang tua yang telah mati-matian sekolahkan si kecilnya di luar negeri terus alhasil hanya jatuh di pelukan teknisi computer. Ia sesungguhnya tak pongah, ia ingin paham tentangku, dan sebulan yang lalu ia sudah sah jadi pacarku.

Hubunganku dengannya sesungguhnya tak dikenal oleh orang tuanya. Jadi backstreet nih ceritanya. Saya sesungguhnya cinta mati kepadanya, si kecilnya indah, mahir gaul dan tak pongah. Suatu malam ia menelponku, ia meminta di temani sebab rumahnya kosong (kedua orang tuanya ke luar kota), kebetulan malam itu saya juga sedang suntuk banget memikirkan masa depanku.

Cerita Sex Goyangan HOT Bu Linda Sayang

Malam itu juga tanpa ba.., bi.., bu lagi seketika saya pergi ke rumahnya di PI. Sesudah saya hingga di rumahnya, rupanya benar, tak ada siapa-siapa lagi kecuali dirinya. Sesungguhnya saya curiga juga, kok rumah segitu besarnya masa sih tidak ada asisten atau penjaga seorangpun.

Ah peduli sungguh-sungguh pikirku, yang penting malam ini, saya dapat berduaan dengannya. Malam itu ia menonjol anggun banget, ia menggunakan terusan tipis dari sutra sehingga tiap-tiap lekuk tubuhnya yang menawan bisa nampak dengan terang. Oh my God, apakah saya mimpi dan ketemu dengan bidadari? Terbukti malam itu sungguh terjadi, ia riil di depanku dan saya tertegun sebentar menyaksikan karya Yang yang sungguh Menawan.

Malam itu saya diajak untuk menginap di rumahnya, tentu saja tak kutolak. Eh Malam itu juga ia mengajak tidur bersama, wah berani betul nih cewek, apa tak takut saya makan? Malam kian larut dan udara dingin mencekam, ia telah ingin tidur dan alhasil akupun mendampinginya tidur.

Wah, rupanya betul-betul sinting nih cewek, rupanya ia tak menggunakan apa-apa lagi kecuali terusan sutra warna perak itu, saat ia naik ke daerah tidur, nampak terang puting susunya yang berwarna kemerahan. Saat kita telah ada di ranjang, ia bilang bahwa sesungguhnya ia tak lama lagi akan kembali ke Aussie untuk meneruskan studinya makanya malam ini ia berharap melepas rindu kepadaku.


Cerita Dewasa Hot Kunikmati Keperawanan Cewekku Dirumahnya Ketika Sepi


Setan juga nih buah hati, mana ada sih lelaki yang seperti itu bodoh menolak jikalau ada seorang gadis indah yang secara halus minta untuk di cumbu, seperti itu juga saya, seketika saja kukecup bibirnya yang imut lalu kuhirup air liurnya, ia nampak kesusahan bernapas. Sesudah aksi kecup-kecupan, kuhisap lehernya yang tahapan hingga memunculkan cupang/pertanda kemerahan dan diapun sepertinya betul-betul merasakan cumbuanku.

Waktu terus berputar, saya kini sudah membuka terusan yang digunakannya dan payudaranya yang betul-betul ranum sudah tersaji dan siap untuk di hisap, saat puting susunya kuhisap-hisap, ia merintih-rintih pertanda kenikmatan. Puting susunya saya hisap secara bergantian, kiri dan kanan, dan kadang-kadang saya remas-remas hingga ia menjerit.

Sesudah puas memainkan payudaranya, saya lalu mulai menjilati pusar dan terus kurentangkan kakinya sehingga liang kewanitaannya merekah. Bulu genitalianya jarang-jarang sehingga bibir genitalianya menonjol terang masih menawan seperti perawan. Sesungguhnya saya baru kali ini memperhatikan genitalia wanita secara seketika, apalagi genitalia seorang perawan.

Semacam kurentangkan kakinya, liang kewanitaannya merekah berwarna merah muda dan komponen dalamnya menonjol ada segumpal daging yang awam di ucap clitoris. saya nafsu banget, seketika saja kujilati liang kewanitaannya dan kugigit clitorisnya, ia menjerit sambil menekan kepalaku sehingga mulutku jadi rapat sekali dengan bibir genitalianya.

Tidak lama sesudah itu, ia kejang-kejang sambil merintih, terus ada cairan jernih kental mengalir dari liang kewanitaannya, baunya sedikit anyir melainkan tanpa pikir panjang seketika saja kujilat dan telan, rupanya ia sudah orgasme. saya tak jijik sebab saya tahu bahwa ia masih perawan, jadi belum pernah di tikam oleh orang lain sehingga masih bersih.

Sesudah ia orgasme, tampaknya ia lemas tidak berdaya, terus seketika saja kubuka celanaku biar barangku yang dari tadi telah tegang bebas. Tanpa minta ijin darinya, seketika kutusukkan penisku ke liang senggamanya. Wah sulit juga, liang senggamanya masih sempit, sehingga penisku mesti kutekan kuat-kuat sehingga dapat masuk secara pelan-lahan.

Cerita Sex Hot Bersama Kakak Iparku

Saat penisku mulai masuk, ia sepertinya bersuka cita sekali dan menonjol seperti betul-betul merasakan permainan ini sehingga saya bersemangat lagi untuk memaju-mundurkan penisku. Akh enak sekali, penisku seperti di pijat-pijat, gerakan maju-mudur yang kulakukan main lama makin pesat sehingga ia terhentak-hentak diatas ranjang.

Permainan itu saya lakukan sekitar lima belas menit, lalu ia bilang bahwa ia ingin keluar, lalu ia memeluk tubuhku erat sekali terus teriak kecil sambil mengendurkan pelukannya, oh terasa banget, liang kewanitaannya banjir lagi. Selang waktu satu menit, saat saya ingin keluar, kutekan penisku dengan betul-betul kuat ke liang senggamanya sehingga air maniku keluar di dalam liang kewanitaannya.

Sesudah sama-sama menempuh orgasme, lalu kutarik penisku dan kusodorkan ke mulutnya, rupanya ia seketika menjilati batang penisku. Oh enak, ia jilati hingga bersih. Sesudah itu aku malah balas menjilati bibir genitalianya hingga bersih.

Tidak terasa waktu sudah menampilkan jam delapan pagi saat saya bangun dari tidur, di garasi sepertinya ada suara mesin kendaraan beroda empat, eh rupanya orang tuanya sudah pulang, terus buru-buru saya gunakan pakaian dan celanaku, saya lalu bangunkan si Cindy, dan diapun terjaga dan terkejut bahwa orang tuanya telah pulang.

Saya sepertinya telah tertangkap berair, motorku telah menonjol sama orang tuanya. Yah saya telah pasrah, ingin diapain juga saya terima saja. Eh sialan rupanya si Cindy bahkan membela diri dan bilang bahwa ia diperkosa olehku, kontan saja mamanya pingsan lalu papanya menelepon polisi, yah terus saya di penjara dan di tata tertib selama dua tahun potong masa tahanan.
 saya hati-hati banget sama cewek, tak ingin melaksanakan kekeliruan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar