Minggu, 26 November 2017

Cerita Dewasa Hot Kuperkosa Adik Pacarku

Cerita Dewasa Hot Kuperkosa Adik Pacarku - ini yaitu sebuah cerita yang pernah terjadi pada bulan januari tahun lalu saat saya punya pacar, dan pacarku juga mempunyai adik yang amat seksi sekali sama dengan akaknya. Namun pacaarku tak pernah memberiku suatu kenikmatan yang amat berlebih dibandingi dengan adiknya yang sengaja saya perkosa saja demi memuaskan cita-cita birahiku ini.

Cerita kali ini memang yaitu kenikmatan seks dari adik pacarku yang seksi dang bergairah sekali. Seperti permulaan kisanya dari cerita bebas kali ini, kisah kali ini yaitu kisah nyataku bersama dengan seorang cewek ucap saja namanya putri, Putri merupakan adik dari cewekku, cewekku itu sudah mengkhianatiku sehingga muncul niatan yang tak bagus didiriku untuk membalas, melainkan sebab saya dengan cewekku beda kota, jadinya niat itu agak susah terbentuk, tapi putri adik dari cewekku itu kebetulan kuliah di Jogja.

Ya…Jogja merupakan kota daerah tinggalku, dengan banyak hiruk pikuk banyak si kecil sekolah. Putri berumur 19 tahun, dan saya sendiri berumur 24 tahun. Putri menganggapku sebagai kakakknya, sebab dari dahulu putri amat mengharapkan punya kakak laki2, meskipun mereka cuma 2 bersodara, semacam itu juga saya yang mengharapkan seorang adik cewek, pada awalnya kami acap kali pergi bareng, malahan putri pernah menunggui saya saat saya mengalami sakit parah di RS, melainkan kembali lagi bahwa tak ada niatan dan rasa apa-apa, sebab kami senantiasa menganggap bahwa kami merupakan saudara kandung.


Cerita Dewasa Hot Kuperkosa Adik Pacarku


Oh iya Putri cewek dengan tinggi sekitar 165cm, dengan berat 45 kg, cukup kurus memang, wajah spesifik khas orang jawa, ya mirip-mirip Anggun C. Sasmi dengan potongan rambut pendek lah… tonjolan di dadanya tampaknya cukup kecil dengan ukuran 32b.

Sesudah mengenal saya dikhianati oleh cewekku, karenanya muncul niatan didalam hatiku untuk membalas cewekku itu, tapi saya kebingungan bagaimana caranya, disaat saya melamun mencari metode untuk membalas, tiba-tiba terdengar suara dering SMS, yang rupanya dari putri, putri pingin tanya tugas ujian yang akan dicapainya, maklum sebab saya merupakan pembantu dosen, sehingga putri acap kali banyak tanya ke saya. Lalu saya menjawab sms tsb “ ya udah kau ke sini aja, nanti saya ajarin, kaprah-kaprah 1 jam lagi ya, sebab saya ingin mandi dahulu”, sebab ketika itu Putri ingin datang, saya bergumam apabila “ Nah ini aja metode untuk balas dendam ke Tyas ( nama kakak dari putri ) ” dengan pesat saya siapkan handycam dan saya pasang sedemikian rupa sehingga tak menonjol oleh orang yang tak tahu, kemudian saya seketika keluar naik motor membeli obat peangsang untuk wanita.

Seluruh persiapan telah dijalankan, tinggal menunggu peluang saja. Pas jam 2 siang dirumahku, “ting-tong” bel berbunyi, pintu dibukakan oleh adikku, Putri kupersilakan masuk, melainkan saya masih kebingungan bagaimana akan merasakan tubuh Putri, sebab ortu dan adikku ada dirumah, sambil berdaya upaya keras mencari metode, rupanya tiba-tiba ada telepon dari nenekku apabila ada rapat keluarga mendadak membahas keadaan sulit warisan, umumnya ortuku senantiasa mengajakku untuk nyopir, melainkan sebab sedang ada putri, karenanya kesudahannya adikku yang menyopir. “Kebetuan sekali” gumamku, sambil menutup pagar sesudah mereka pergi, saya menyiapkan segelas teh yang tentunya udah kuberi dengan obat perangsang yang tadi saya beli. Dosisnya kuberi agak banyak untuk jaga-jaga apabila putri minum sedikit, sebab putri amat haus, karenanya putri seketika menghabiskan teh itu, sebab kebanyakan dosis putri malahan pusing dan seketika pingsan.

Cerita Sex – Saya tipikal orang yang tak bergairah seandainya menyetubuhi cewek yang lagi tidur, karenanya saya ambil seuntai tali, tangan kiri dan kanan saya ikat di pojok daerah tidur, kaki saya biarkan saja, agar nanti ada sedikit usaha untuk merasakan tubuhnya..sesudah persiapan selesai, Putri saya bangunkan dengan memerciki air ke wajahnya, kesudahannya putri terbangun, putri berteriak “ Mas apa2an ini??!!??”, “gak apa-apa Put, kau belom pernah ngrasain surga dunia kan?.

Kau akan saya beri tidak dipungut bayaran put, kau harusnya berbangga lho put, soalnya gak segala cewek dapat nikmatin kaya gini, cewek2 lain tunggu mereka nikah” jawabku…lalu putri memohon” Saya ingin diapakan mas? Jangan mas” mulutnya seketika kubekap dengan bibirku, saya ciumi bibirnya secara liar, tampaknya putri belum terstimulus dan masih menolak membalas ciumanku, seketika saya kecup lehernya dengan liar, putri agak sedikit merasa geli campur kenikmatan, dengan tangan yang terikat putri konsisten berteriak “ Jangan Mmmmaaasshh, mmmhhh, ahhhh, janghhggaannn” sebab putri mulai mendesah, tanganku mulai bergerilya, mula-mula saya remas-remas punggungnya, sambil konsisten kuciumi leher dan tengkuknya, tanganku masih memain2kan punggungnya biar tali Bhnya lepas, dan tidak lama sesudah itu tali Bhnya malahan lepas.

Saya udah tak tahu lagi apa yang putri teriakkan, sebab diriku udah terkubur oleh nafsu, pelan-lahan tanganku mulai kedepan sambil konsisten meremas, tapi kupindah kebelakang lagi, dengan permainan lidahku dilehernya, tampaknya udah membikin Putri lupa memori, mungkin sebab akibat perangsang tadi, Putri tanpa sengaja mendesah, “ Janggann mmmassshh, mmmppphhh, jaangann, jangan, hentikaann, ahhh, jangan hentikan, ahh teruss” tanpa sengaja Putri berupaya untuk memutar badannya, tampaknya malahan putri yang mengharapkan payudaranya diremas, sebab dari tadi saya cuma meremas punggungnya, saya bergumam “ bentar lagi kena kau “ kesudahannya putri udah tak bendung lagi.

Badannya memutar dadanya seketika dituntun ke tanganku, melainkan konsisten kupermainkan putri, tak seketika saya pegang payudaranya. Sebab akibat obat perangsang tadi, putri malahan memohon dengan bunyi memelas “ please mas….bantu saya…, pegang susuku, remas, dan kecup…bantu mas…jangan hentikan….” Putri masih kupermainkan, payudaranya tak seketika saya pegang, sesudah berkali-kali saya mendengar rintihannya, seketika kulepas t-shirtnya, pada awalnya saya kebingungan gimana metode melepasnya, sebab tangannya terikat, tanpa pikir panjang seketika saya ambil gunting di dekat kasur, yang rencananya akan dipakai untuk mengancam.

Saya saya gunting pakaiannya dan Bhnya, sebab saya udah tak bendung lagi, seketika saya jilat putingnya yang kanan, dan yang kiri saya remas, sambil saya mainkan putingnya dengan jari, Putri yang ketika itu masih terhanyut dalam obat perangsang tiba-tiba agak tersadar dan berteriak “ mas…mengapa ahh mas ahh lakukan ini?? Ahh..ahh” kujawab “ sebab saya sayang kau, jadi kuberi kau kenikmatan yang cewek lain gak dapat nikmatin, malahan mbak kau aja gak pernah lho…"

Cerita Sex ABG SMA


Sambil bergantian kiri kanan menjilat putingnya, tanganku yang satunya lagi bergerilya kebawah, Putri ketika itu masih menerapkan celana jeans. Saya buka pengait di jeansnya, kelihatan ketika itu putri masih agak memberontak, sebab padahal fisiknya mendapatkan rangsang yang hebat, tapi hatinya masih menolak sebab disetubuhi orang yang putri anggap kakak kandungnya sendiri, kakinya berupaya menendang2, melainkan justru itu mempermudah bagiku untuk melepas jinsnya, dengan pesat saya tarik jinsnya sehingga putri sekarang cuma tinggal mengaplikasikan celana dalam saja..sambil menjilati putingnya, dengan pesat kutarik cdnya dengan pesat, malahan mungkin cdnya robek sebab saya menariknya kuat2.

Saya putri udah telanjang bulat, memandang putri telanjang bulat, saya seketika bangun dan memandangi wajah putri dengan tangan terikat, tanpa benang sehelaipun, putri ketika itu seketika menangis, mungkin merasa malu sebab tubuhnya yang telanjang bulat diperhatikan oleh cowok yang dianggapnya kakak sendiri. Dengan pesat saya seketika melepas semua pakaianku sehingga saya juga telanjang bulat, memandang saya telanjang, putri seketika menjerit, dan merem melek, liat penisku. Penisku sih kayaknya standar saja, sebab ukurannya 14 cm, tetapi sebab putri itu dasarnya orang yang tak aneh2, dan dapat dikatakan lugu, karenanya ia konsisten terkejut.

Putri memohon “ mas…jangan mas, saya itu sayang mas, dan kuanggap sebagai kakakku sendiri, mengapa mas tega lakukan ini??”… “ Put…saya juga sayang kau, makanya kau kuberi hadiah yang tak bakal terlupakan, telah kau nikmatin aja ya put” bibirku seketika pesat menggilas bibirnya dengan memeras dan memilin putting susunya, putri mulai mengerang “ ahhh…ahh…mmmhhh”ciumanku mulai menurun ke arah putting susunya, dan mulai kebawah lagi sampai ke liang kenikmatannya, sambil konsisten memeras dan memilin2 susunya.

Saya mencoba menjilat vaginanya ( jujur aja ketika itu saya juga baru pertama kali menjalankannya ) pertama saya juga agak jijik dan sedikit mual, melainkan sebab respon yang diterima putri menonjolkan tanggapan positif dengan mendesah agak keras, karenanya saya juga kian berani menjilat-jilat kekiri dan kekanan di lubang kenikmatannya. Putri ketika itu udah merem melek menikmati enak, sambil terus mendesah “mmmphhh….ahhhh….ammpphh…aahhh…mmmphh” sebab merasa udah sedikit aman, saya mencoba melepas ikatan tali ditangannya, untuk memandang tanggapan ia yang telah terstimulus.

Beberapa yang dijalankan sama putri secara tak sengaja malahan mengarahkan tanganku untuk memilin2 putingnya sambil berteriak “terrusss maasss….mmmpphhh,,,..aahhh…” selama 15 menit saya jilat lubang kenikmatannya tiba-tiba ia mengatur tanganku dengan cepat sekali, tubuhnya kaku, dan ia menggelinjang hebat sambil berteriak “ kepalanya jangan disitu mas…..saya ingin ngeluarin…” saya gak perduli dan konsisten menjilat2, hingga kesudahannya ia orgasme banyak sekali hingga mulutku blepotan terkena cairan kenikmatannya..”ahhh…ahhh…ahhh” ia berteriak sambil menggelinjang.

Sesudah ketika sesudah putri orgasme dengan hebat, putri seketika memeluk badanku, tampaknya putri udah tak perduli lagi…seketika peluang itu saya lakukan dengan berupaya memasukkan penisku kedalam vaginanya, sebab ia habis orgasme, karenanya vaginanya masih terdapat banyak cairan, sebab saya udah tak bendung lagi, sambil memeras dan menjilat putingnya, saya mencoba memasukkan penisku, “ Putri yang ketika itu udah mulai sadar dari kenikmatannya seketika berteriak “ Jangan dimasukkan mas…saya mohon, saya lakukan apa saja biar mas dapat menikmati nikmat, apa saja mas…” “bener nih??” tanyaku “ Iya mas, apa saja, saya juga komitmen gak bakal cerita sama siapa saja mas…”

Sesudah itu saya kecup bibirnya dengan penuh kelembutan, putri malahan ingin membalas ciumanku, kujulurkan lidahku di bibirnya, dan ia membalas dengan saling menjulurkan lidah, kami saling berkecupan hebat selama 10 menit, sambil berkecupan tanganku konsisten meremas dan memilin putting susunya, sehingga putri udah mulai terstimulus kembali, sambil terus mendesah saya terus menciumi lehernya sampai kebawah, tampaknya Putri udah mulai tak perduli atas perkosaan yang dialaminya, mungkin sebab akibat obat perangsang, putri terus mendesah, dan mendesah, desahan-desahan yang kudengar amat membikin nafsuku kian tinggi, saya mulai kian turun menjilat vaginanya kembali, dan vaginanya udah mulai berair kembali, sebab telah mulai terstimulus, saya mencoba kembali untuk memasukkan penisku, putri agak tersentak terkejut “ Mas saya mohon..jangan mas”, “

Dikala menggesek-gesek kok put, gak apa2, gak bakalan masuk”, jawabku..lalu putri mengiyakan, dengan menggesek-pergesekan penisku ke lubang kenikmatannya, membuatku leluasa menciumi lehernya sambil meremas dan memilin putingnya, kadang saya memberhentikan gesekanku, melainkan malahan putri menggoyang pinggulnya agar klitorisnya mengenai penisku, dan hal hal yang demikian berlangsung selama 15 menit, sebab putri telah tak bendung atas rangsang yang semacam itu hebat.

Saya secara tak sadar putri terlena dan berbisik kepadaku “ Mas…akkhhh akkuu, uddaah gak tahaan..akkhhh, massukkin aja mas…sssshhh” memperoleh lampu hijau saya seketika mencoba untuk masukin, sebab saya pada dasarnya juga belum menjalankan seperti itu, karenanya saya coba masukin secara perlahan-perlahan, lubangnya sempit sekali, sebab memang putri masih perawan. Saya coba terus menerus dan berupaya sekuat kekuatan, Putri berteriak “ Saya-perlahan Mas”.

Selama hampir 5 menit saya mencoba juga belum masuk2, kesudahannya dengan pengorbanan sekuat kekuatan blessshhh, penisku sukses masuk ke vaginanya, putri mem*kik “ Ahhh… sakit mas“, keluar darah segar dari Miss V putri pertanda keperawanannya sudah bobol. “ Sakitnya hanya sejenak sayang, habis itu nikmat sekali” jawabku, saya terus memompa batang penisku di lubang kenikmatan putri, saya menikmati penisku dipijit-pijit oleh lubang kenikmatannya, rasanya enak sekali, benar-benar menikmati surga dunia, Putri malahan juga kelihatan menikmatinya sambil mendesah “ Ahhhkk…ahhh…ahh…teruss mass..ssshh…mmmhh, jangann berrhenti…ahhkk, ennaakk sekali mass…”, “sepeti surga dunia kan put?” tanyaku.. “ Iyyaa…ahhkk..masshh..” jawab putri..

Cerita Sex Hot Bersama Kakak Iparku

 Saya terus memompa dengan amat pesat sekali, hingga payudara putri bergerak naik turun..suatu panorama yang sungguh cantik memandang Putri telanjang bulat sedang saya setubuhi..sesudah 25 menit saya memompa, tiba-tiba badan putri kembali kaku, mengejang, dan menggelinjang dengan hebat pertanda putri telah ingin orgasme…seketika kupercepat kocokanku agar saya juga bisa ngluarin bareng.. melainkan sebab putri udah tak bendung karenanya ia berteriak “ Maasss…..eennaakk sekaalii…saya ingin keluarin” putri orgasme untuk yang kedua kalinya, saya menikmati ada cairan panas di kepala penisku, saya konsisten mengocok tubuh putri sehingga selang sebagian ketika saya juga ingin orgasme ” Put saya juga ingin keluar…” kataku, seketika saya keluarkan di dalam rahim Putri, putri menikmati ada cairan hangat yang masuk kerahimnya, sesudah orgasme, kami berdua saling berpelukan cukup lama, dan saya mengizinkan penisku berada di liang vaginanya…

Entah apa yang berada di dalam pikiran putri, sehingga ia cuma terdiam seribu bahasa, lalu saya cium keningnya sambil berkata “ Gimana Put? Dikala kan ? “ ia mengangguk dengan mata yang agak bengkak, mungkin dalam hati kecilnya ia agak menyesal atas apa yang terjadi, melainkan ia tak dapat membendung kemauan lahiriah dan nafsunya untuk disetubuhi..kesudahannya kami tertidur dalam situasi telanjang, hingga kesudahannya kami terkejut dengan suara bel pertanda ortuku dan adikku pulang..Maka itu kami panik, kami berdua masih telanjang, meskipun pakaian putri udah robek segala terkena gunting…cdnya juga udah robek..

Sesudah pintu digedor sebagian lama tapi kami tak membukakan sebab masih kebingungan akan gunakan baju apa putri nanti, putri seketika kusuruh ngumpet di lemari baju, dan saya pura2 dari kamar mandi. “ Sesudah pintunya lama sekali dibuka ? “ tanya ayahku, “ Oh maaf, tadi saya baru mandi pap “. “Lho Putri mana ? kok motornya masih disini ?” tanya ibuku. “ Oh tadi ketempat temennya di dekat sini saya yang anterin mam, terus nanti saya jemput. Lho papa mama kok udah pulang ?

“ tanyaku “ Oh ini ada yang tertinggal berkas akta rumah, bentar lagi juga berangkat “ Jawab ayahku. “ Yes “ gumamku dalam hati, masih ada peluang untuk dapat lepas dari keadaan sulit ini. Sesudah ortuku berangkat, saya buka pintu lemari, dan saya bilang ke Putri apabila semuanya telah aman. Saya kembali mengecup keningnya, mulut kami saling berpagutan dan kesudahannya saling bersetubuh kembali hingga 1 jam lamanya, entah berapa kali ia orgasme, yang terang saya menikmati orgasme hingga 3 kali, putri tampaknya benar-benar merasakan persetubuhan ini. Sesudah itu kesudahannya putri pulang dengan pinjam kaosku, sesudah kejadian itu kami tak pernah saling kontak, dan komunikasi. Namun sesudah kejadian itu, Putri malahan punya pacar, dan ia membuka diri untuk terkait dengan cowok, tak seperti dahulu yang tak dapat mendapatkan cowok, mungkin sebab ketagihan kali ya?

 tiap mengingat desahan dan goyangan putri membuatku seketika dibakar nafsu..Putri benar-benar hebat untuk pengalaman pertamaku, saya menyesal mengapa ia tak kujadikan pacar saja, sebab kalo ia pacarku dapat jadi saya menikmati kenikmatan tiap ketika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar